Sabtu, 05 Maret 2016

Pembukaan Manasik Haji KBIH Al-Hikam Malang

KBIH Al-Hikam Malang telah mengadakan acara pembukaan Manasik Haji 2016. Acara ini berlangsung di gedung KBIH Al-Hikam lantai 3. Acara ini alhamdulilah berlangsung dengan lancar. Para jamaah haji sangat antusias mengikuti acara pembukaan ini. Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB. dimana sebelum acara ini dimulai, crew KBIH Al-Hikam telah mempersiapkan yang terbaik untuk para jamaah haji, mulai dari desain backdrop, tempat duduk, banner, dekorasi taman, hingga tempat parkir.


Sebelum mengikuti acara pembukaan, para jamaah haji diharuskan mengisi daftar hadir terlebih dahulu, untuk selanjutnya dipersilahkan untuk menuju tempat acara pembukaan di lantai 3. Acara ini dibuka dengan pembacaan talbiyah yang dipimpin oleh ibu Hj. Chusnul Chotimah, lalu pembacaan ayat suci Al-Quran oleh salah satu santri Pesantren Mahasiswa Al-Hikam, Wahyu Rizki Pratama.


Acara ini bertepatan dengan acara Ngaji Bulanan KH. Ahmad Hasyim Muzadi, namun beliau tetap menyempatkan diri untuk mengisi sambutan untuk para jamaah haji. Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Kebijakan Penyelenggaraan Haji 2016, yang mana beliau disini menyampaikan beberapa materi mengenai manasik haji sekaligus meresmikan pembukaan manasik haji 2016 ini. Dan di akhir acara ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Drs. H. Muzammil.

SHARE THIS

Facebook Comment

1 komentar:

  1. Alhadulliah kami ucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada KI WARA atas bantuan beliaulah melaui jalan pintas dengan pesugihan uang ghoib dalam sekejap mata uang langsung muncul di depan mata hanya bermodal 3,5jt yang tak pernah terduga uang mliyaran muncul secara tiba tiba ,dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya tanpa beliau kami tidak ada apa apanya di banding sekarang berubah 1000 derajat dan alhandulillah sekarang kami dapat mempumyai usaha sendiri KI WARA,ini semua berkat beliau dan sedikit kami informasikan bagi saudara yang membutuhkan bantuan ki kalau mau seperti saya hubungi KI WARA di no 0852-4289-4584 kalau ada saudara yang mau minyak silahkan hbg ki saja terima kasih.DANA GHAIB KI WARA

    BalasHapus